qurban2

Pertamina EP Cepu Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar Proyek JTB

BOJONEGORO – Masyarakat sekitar proyek lapangan gas unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB) mendapatkan hewan kurban sebanyak 18 ekor sapi dan 27 ekor kambing, dan telah dibagikan ke beberapa desa di sekitar kecamatan Ngasem, Purwosari, Tambakrejo, Gayam, Kalitidu, termasuk Koramil dan Polsek, serta beberapa di daerah kota, yang dikelola oleh Panitia Peringatan Hari Besar Indonesia (PHBI) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Polres Bojonegoro, serta Kodim 0813 Bojonegoro, pada (20/8/2018). Selain itu, diserahkan satu ekor sapi kepada masjid di lingkungan kantor pusat PT Pertamina EP Cepu Jakarta, Patra Jasa Office Tower.

โ€œSemoga ibadah kurban yang kita lakukan di Bojonegoro dan Jakarta dapat diterima oleh Allah SWT,โ€ ujar Kunadi, PGA & Relation Manager PT Pertamina EP Cepu, di sela-sela penyerahan hewan kurban di kantor PHBI Bojonegoro.

Salah satu penerima hewan kurban, Kepala Desa Pelem Sudawam, menyatakan kegembiraannya atas penyerahan hewan kurban. โ€œHewan kurban ini kami bagikan kepada masyarakat desa. Insya Allah PT Pertamina EP Cepu semakin barokah dan proyek berjalan lancar tanpa hambatan apapun,โ€ ungkapnya.

Comments are closed.