PT Pertamina EP Cepu-Cepat-Tanggap-Bantu-Korban-Banjir-Bojonegoro

PT Pertamina EP Cepu Cepat Tanggap Bantu Korban Banjir Bojonegoro

BOJONEGORO- PT Pertamina EP Cepu (PT Pertamina EP Cepu) langsung merespon cepat ketika mendapatkan informasi dari Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Andik Sudjarwo bahwa ada 1.150 warga di Kabupaten Bojonegoro yang mengungsi akibat air sungai Bengawan Solo meluap. Project Manager Early Civil Work Jambaran-Tiung Biru (ECW JTB) Baginda langsung secara simbolis menyerahkan bantuan melalui BPBD Bojonegoro, pada (23/2/2018).

Sebanyak 20 karung beras, 10 kardus saus sambal dan kecap, 5 kardus sardine dan 35 kardus mie instan diterima oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Djoko Lukito, di Kantor BPBD Bojonegoro. Bantuan tersebut disalurkan ke beberapa daerah, seperti Ledok Kulon dan Ledok Wetan serta beberapa kecamatan yang tergenang banjir, seperti Bojonegoro, Kalitidu, Dander, Kapas, dan Trucuk.ย 

โ€œAlhamdulillah, kami bisa bergerak cepat membantu korban banjir Bojonegoro. Kami berharap semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan lancar dan tepat sasaran,โ€ ujarnya.

Comments are closed.