WhatsApp Image 2023-03-28 at 11.04.59 (5)

MWT Papua Field, Ingatkan Aspek HSSE Sekaligus Resmikan Kantor Produksi Salawati dan Safari Ramadan

Sorong – Pertamina EP Papua Field, bagian dari zona 14 Pertamina Subholding Upstream Regional Indonesia Timur, melaksanakan management walkthrough (MWT) dan Safari Ramadan pada Jumat-Sabtu (24–25/3) ke Salawati. Agenda MWT sekaligus meresmikan kantor fungsi Produksi Lapangan Salawati. Kegiatan MWT sebagai salah satu cara memastikan aspek HSSE terpenuhi dan kelancaran aktivitas operasi produksi, mengingat Lapangan Salawati tergolong salah satu lapangan yang remote.

Peresmian kantor fungsi produksi Lapangan Salawati diawali dengan sambutan Assistant Manager Production Operation Papua Field Mulyadi, dilanjutkan sambutan Manager Papua Field Muslim Nugraha, penandatanganan prasasti, dan ditutup dengan buka puasa bersama dan salat tarawih.

“Kantor Fungsi Produksi Lapangan Salawati diharapkan dapat menunjang aktivitas operasi produksi di Salawati dan harapannya pekerja serta mitra kerja dapat memelihara kantor tersebut dengan baik,” ungkap Muslim.

Pada hari ke-2 MWT, Manager Papua Field memimpin safety briefing kepada seluruh pekerja dan mitra kerja di Salawati. Muslim menyampaikan agar seluruh pekerja dan mitra kerja melaksanakan pekerjaan mengutamakan keselamatan dan melaksanakan sesuai standard operation procedure (SOP).

Pada safety briefing turut dilakukan diskusi identifikasi potensi bahaya dan resiko kerja di area operasi Salawati dan ditutup dengan kuis berhadiah. “Mari bersama-sama menciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman, dengan tetap memprioritaskan aspek HSSE. Mari kita penuhi target kerja yang ditetapkan perusahaan dan berinovasi meningkatkan produksi,” ujarnya.

Comments are closed.