Ketua PWP Tingkat Pusat PEPC Aliyah Awang Lazuardi, menyerahkan paket bingkisan kepada pekerja TKJP Proyek Gas JTB

Ketua PWP Pusat PEPC Gelar Bakti Sosial Ramadan di JTB

BOJONEGORO – Masih di tengah situasi pandemi yang belum sepenuhnya usai, Persatuan Wanita Patra (PWP) PT Pertamina EP Cepu (PEPC) menggelar kegiatan bakti sosial Ramadan 2022 di lingkungan PEPC Zona 12 JTB Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Barokah, Area Infrastruktur Lapangan JTB, Desa Bandungrejo, Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (12/04).

Bakti sosial yang merupakan rangkaian kegiatan PWP PEPC pada bulan Ramadan 1443 H ini dihadiri langsung oleh Ketua PWP Tingkat Pusat PEPC Aliyah Awang Lazuardi. Didampingi oleh Erieke Anggraini Edy Purnomo, Aliyah secara simbolis menyerahkan bingkisan sembako kepada perwakilan Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) di lingkungan proyek JTB.

Dalam kegiatan tersebut, Aliyah Awang Lazuardi mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh anggota PWP PEPC yang telah mendukung penuh kegiatan bakti sosial ini melalui donasinya. Selain itu juga, dirinya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan manajemen PEPC JTB sehingga acara donasi ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Ditambahkan Aliyah, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama rekan kerja yang sekaligus juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan menjadi bagian dari keluarga besar PEPC JTB. Aliyah cukup antusias dan gembira dapat melaksanakan kegiatan ini langsung di site JTB untuk pertama kalinya.

Aliyah juga mengajak semua pihak untuk turut mendoakan agar proyek gas di JTB ini dapat segera lancar beroperasi. โ€œTerima kasih atas support yang diberikan oleh manajemen PEPC JTB dalam membantu terlaksananya program ini dan kepada pekerja TKJP, dengan penuh kerendahan hati mohon tanda kasih ini dapat diterima dan menjadi manfaat serta memberikan banyak keberkahan bagi kita semuaโ€ ungkapnya.

Pada kesempatan ini, hadir langsung Direktur Utama PEPC Awang Lazuardi yang menyampaikan bahwa keberadaan proyek JTB ini merupakan peran dari seluruh pihak yang ada dalam lingkungan JTB, termasuk didalamnya rekan-rekan TKJP yang telah berkontribusi dan memiliki andil yang besar dalam mewujudkan kesuksesan proyek gas JTB.

Ditambahkan Awang, setiap peran yang ada di JTB menentukan kesuksesan proyek ini. โ€œMari sama-sama kita berikan yang terbaik agar proyek ini dapat segera selesai sehingga kedepan manfaat dari gas JTB ini akan dirasakan oleh masyarakat luas khususnya masyarakat di Bojonegoro,โ€ ujarnya.

Turut hadir menyaksikan penyerahan simbolis kegiatan bakti sosial ini antara lain JTB Site Office & PGA Manager Edy Purnomo, Asst Manager JTB SO & PGA Weanny Hikmat, perwakilan dari TKJP di lingkungan proyek JTB, serta staf manajemen lainnya. Selama kegiatan berlangsung semua peserta tetap menerapkan protokol kesehatan secara baik.

Comments are closed.