Dirut-PT Pertamina EP Cepu-Keberhasilan-Proyek-JTB-Tanggung-Jawab-Bersama

Dirut PT Pertamina EP Cepu : Keberhasilan Proyek JTB Tanggung Jawab Bersama

JAKARTA – Memasuki tahun 2018, PT Pertamina EP Cepu (PT Pertamina EP Cepu) memulai kegiatan dengan melakukan townhall meeting di ruang Banyu Urip-Jambaran, gedung Patra Jasa, Jakarta, pada Kamis (4/1/2018).

Dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Pertamina EP Cepu Jamsaton Nababan mengingatkan seluruh insan PT Pertamina EP Cepu harus meneguhkan kembali semangat One Team One Commitment One Goal. โ€œTahun ini, kita dipercaya mengembangkan proyek Jambaran Tiung Biru (JTB). Tugas yang kita emban harus mampu diselesaikan dengan baik. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama tanpa kecuali,โ€ tegasnya.

Jamsaton berharap,ย  tahun 2018 PT Pertamina EP Cepu membuka kantor cabang di Bojonegoro, menyelesaikan desain engineering secepatnya, menyiapkan lahan, dan tim drilling mulai melakukan pengeboran dengan target zero fatality.

Di hadapan jajaran direksi, tim manajemen, dan seluruh pekerja di lingkungan PT Pertamina EP Cepu yang berada di Jakarta maupun di Bojonegoro, Jamsaton juga mengapresiasi kinerja insan PT Pertamina EP Cepu selama tahun lalu. Prestasi membanggakan yang dicapai, di antaranya adalah produksi minyak Banyu Urip (BU) yang mencapai 208 ribu barel per hari sehingga dapat menyumbang 25% produk minyak nasional. Selain itu, PT Pertamina EP Cepu juga berhasil mendapatkan keuntungan sebesar US$ 450 juta.

Acara juga diisi dengan dengan pemberian apresiasi secara simbolis oleh Dirut PT Pertamina EP Cepu Jamsaton Nababan dan Direktur Bisnis Support PT Pertamina EP Cepu Desandri, kepada perwakilan pekerja dan pekarya.

Comments are closed.