Dewan Komisaris & Direktur PEPC Bertekat Sukseskan Proyek Gas JTB

Dewan Komisaris & Direktur PEPC Bersama Seluruh Tim Bertekad Sukseskan Proyek Gas JTB

Bojonegoro Kesuksesan Proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru merupakan tanggung jawab dan tugas bersama seluruh insan PEPC, demikian yang terangkum dalam kegiatan kunjungan kerja Dewan Komisaris (Dekom), Komite Investasi, Komite Audit dan Direktur Utama PT Pertamina EP Cepu (PEPC) ke Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran Tiung Biru (JTB), di Desa Bandungrejo, Ngasem, bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (26/03).

Dalam kunker kali ini, Komisaris Utama PEPC, Gandhi Sri Widodo, kembali menegaskan akan komitmennya dalam mengawal JTB sebagai Proyek Strategis Nasional sektor energi ini. Dalam sambutannya, Gandhi Sri Widodo memberikan pesan kepada seluruh tim di PEPC JTB untuk tetap bersemangat memperjuangkan suksesnya proyek ini.

Sementara itu, Direktur Utama PEPC, Awang Lazuardi, mengapresiasi kunjungan Dekom beserta rombongan ke JTB ini, karena dengan kunker seperti ini maka gambaran yang utuh dalam identifikasi tantangan dalam penyelesaian proyek gas andalan Indonesia ini dapat tercapture dengan jelas. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Pak Gandhi serta tim Komite Audit ke JTB ini. Terutama ditengah kesibukan yang dihadapi masih menyempatkan diri ke lapangan untuk melihat secara langsung progres pekerjaan,ungkap Awang.


Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan perdana di tahun 2022 bagi Dekom PEPC ke site PEPC Zona 12 (JTB) Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina. Pandemi yang sempat mengalami lonjakan pada awal tahun ini membuat jadwal kunker mengalami perubahan beberapa kali.

Sebelum melakukan peninjauan ke proses area proyek, Dekom beserta jajaran terlebih dahulu mendapatkan pemaparan materi terkait proyek gas yang disampaikan langsung oleh Pjs. General Manager Gas JTB, Ruby Mulyawan.

Rombongan kunker kali ini terdiri dari beberapa komite, yaitu Komite Investasi yang beranggotakan Sugeng Setiyanto dan Gede Widiarna, Komite Audit Trisno Wibowo dan Slamet Hariadi serta Sekretaris Dekom Adi Nugroho dan Aprianto Savez. Hadir menerima kunjungan kerja ini jajaran tim manajemen PEPC Zona 12. Selama melakukan kunjungan kerja ini, rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Comments are closed.